Ada banyak rekomendasi jam tangan minimalis yang tersedia di pasaran. Walaupun kini banyak jam tangan yang dilengkapi dengan chronographtachymeter, dan lainnya, jam tangan dengan desain klasik dan simple tetap banyak dicari oleh kolektor jam yang suka dengan desain clean, yakni hanya menunjukkan waktu atau tanggal.

Jam tangan yang memiliki banyak fungsi umumnya memiliki desain yang lebih ramai karena banyaknya angka yang tertera dan tombol yang tersedia. Untuk sebagian orang yang tidak membutuhkan fungsi-fungsi tersebut, maka jam tangan dengan desain minimalis adalah pilihan yang tepat.

Jam tangan minimalis umumnya berdesain simple tanpa ada banyak subdial. Tentu, desain jam tangan minimalis dapat Anda sesuaikan dengan style dan selera Anda. Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi jam tangan minimalis untuk pria dan wanita, berikut pilihan dari Luxehouze!

Rekomendasi Jam Tangan Minimalis

1. Panerai Luminor Due

6 Rekomendasi Jam Tangan Minimalis, Desain yang Simple dan Clean - 1

Jam tangan dengan desain minimalis yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Panerai Luminor Due. Bentuknya pun klasik dan simple, dengan case berbentuk persegi empat dengan sudut sisi sedikit melengkung. Keseluruhan jam tangan ini terbuat dari steel yang menambah kesan clean.

Pada bagian dial-nya yang berwarna blue sun-brushed, hanya terdapat penunjuk jam, detik, dan tanggal. Case-nya berukuran 38 mm dengan water resistant 50 meter. Anda dapat menggunakan jam tangan ini untuk berbagai aktivitas. 

2. Patek Philippe Nautilus

6 Rekomendasi Jam Tangan Minimalis, Desain yang Simple dan Clean - 2

Rekomendasi jam tangan minimalis selanjutnya adalah Patek Philippe Nautilius. Seri Nautilus melambangkan jam tangan olahraga yang elegan. Memiliki warna smoke grey, jam tangan ini cocok untuk para wanita yang menyukai tampilan sporty, tetapi simple.

Jam tangan ini menggunakan material stainless steel pada bagian case dan strap-nya. Case-nya berukuran 35,2 dengan bagian dial berwarna abu yang dilengkapi dengan penunjuk tanggal. Anda dapat menggunakan jam tangan ini untuk olahraga di air karena jam tangan ini memiliki water resistant hingga 60 meter.

3. Rolex Oyster Perpetual

6 Rekomendasi Jam Tangan Minimalis, Desain yang Simple dan Clean - 3

Rolex juga memiliki banyak rekomendasi jam tangan minimalis, salah satunya adalah Rolex Oyster Perpetual. Jam tangan dengan material stainless steel ini memiliki dial berwarna biru yang memukau dengan tali jam Oyster. Dengan water resistant hingga 100 meter, Anda dapat menggunakannya saat beraktivitas di air.

Tentu, jam tangan ini sempurna untuk Anda para pria yang menyukai jam tangan berdesain klasik dan clean. Pasalnya, jam tangan ini hanya menunjukkan waktu, seperti jam, menit, dan detik. Desain ini akan memudahkan Anda untuk melihat waktu dengan cepat. 

4. Cartier Santos-Dumont

6 Rekomendasi Jam Tangan Minimalis, Desain yang Simple dan Clean - 4

Jika Anda menyukai jam tangan dengan tampilan klasik, seperti tali jam dari kulit dan angka romawi pada dial, maka Cartier Santos-Dumont adalah pilihan yang sempurna. Rekomendasi jam tangan minimalis ini menunjukkan sisi klasik, simple, sekaligus elegan di waktu yang bersamaan.

Jam tangan ini menggunakan movement berjenis quartzCase-nya berukuran sekitar 43,5 mm dengan bezel dari rose gold. Tali jam tangan kulit berwarna hitam semakin memperindah tampilan jam tangan minimalis ini.

5. Rolex Datejust

6 Rekomendasi Jam Tangan Minimalis, Desain yang Simple dan Clean - 5

Selain Rolex Oyster Perpetual, Rolex Datejust juga termasuk ke dalam kategori jam tangan dengan desain minimalis. Selain penunjuk jam, menit, dan detik, pada bagian dial jam tangan ini hanya ada tanggal di bagian angka 3. Jam tangan ini dipertegas dengan dial beralur berwarna hitam.

Case jam tangan ini terbuat dari Oystersteel dan emas putih yang memukau, terutama saat terkena cahaya. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan tali jam Jubilee yang khas dari Rolex.

6. Franck Muller Curvex

6 Rekomendasi Jam Tangan Minimalis, Desain yang Simple dan Clean - 6

Rekomendasi jam tangan minimalis lainnya adalah Franck Muller Curvex yang cocok digunakan oleh para wanita yang menyukai kemewahan. Kilau dari berlian di sisi bezel dan kulit tali jam tangan akan memperindah pergelangan tangan Anda. Seri ini pun menjadi salah satu koleksi paling ikonik dari Franck Muller.

Bentuk case jam tangan ini memiliki lengkungan dan kontur yang unik. Berukuran 31 mm, jam tangan ini memiliki dial berwarna silver dengan angka Arabic untuk menunjukkan jam, menit, dan detik.

Temukan Jam Tangan Minimalis dan Koleksi Lainnya di Luxehouze

Rekomendasi jam tangan minimalis di atas sangat pas untuk Anda, pria dan wanita yang menyukai tampilan simple, tetapi tetap menawan. Ada banyak pilihan jam tangan minimalis yang dapat Anda pilih dan disesuaikan dengan style Anda. umumnya, jam tangan ini tidak terlalu tebal maupun besar.

Anda dapat membeli rekomendasi di atas di Luxehouze! Luxehouze menyediakan berbagai macam jam tangan dari berbagai merek ternama, seperti PaneraiRichard Mille, Audemars Piguet dan lainnya. Nikmati pengalaman berbelanja jam tangan terbaik dan terlengkap hanya di Luxehouze!